Tips Mudah Menuju Pare Kediri Jawa Timur (Kampung Inggris) Segala Moda Transportasi

Tips Menuju Pare Kediri Jawa Timur (Kampung Inggris)

Hai good morning guys, sebelumnya saya ucapkan selamat berbahagia  dan midah rezekinya di dunia nyata yang penuh dengan kode ini.
Kali ini saya akan bercerita tentang gimana caranya brosist sampe ke Kampung Inggris Jawa Timur yang extremely amazing ini, bagi yang belom tau cara menuju Kampung Inggris. Gak ribet kok, bakal saya kasih tau dengan simpel.
Yeah langsung aja yak check it out …..
-Via Airplane
Pertama” pastikan brosist udah punya alamat lengkapnya tempat kursus yang brosist telah daftarkan, jangan sampe kehilangan alamat, ntar dicariin sama ayu ting-ting wkwkwk.
Kalo brosist dr rumah naik pesawat…eh  maksudnya dari bandara, dari segala penjuru tanah air, brosist harus pilih destinasi ke Bandara di Surabaya, ini jalur terdekatnya, karna jarak tempuh surabaya ke Pare alias Kampung Inggris kurang lebih 4 jam.
Pabila brosist udah sampe di bandara Surabaya tinggal cari taksi or mobil travel khusus tujuan ke pare. Tapi kalo disuruh milih saya bakal pilih transportasi yg murah, yg pasti sobat udah tau yaitu naik travel. Kira” biaya ongkosnya gak sampe 200ribu dan brosist bakal dianter sampe tujuan sobat pare nya sebelah mana nama jalannya, jangan sampe ilang alamat yang telah brosist simpen.
Gampang kok di bandara udah siap sedia biasanya transportasi yang tujuan ke pare.
-Via Train
Pastikan brosist udah baca tutorial diatas supaya gak kelupaan dan ketinggal, trus bandingin hhehe.
Buat yang naik kereta alias jugijak gijuk jess jess… Brosist pilih destinasi terdekat yakni Kota Kediri. Ingat Kota Kediri jangan yang lain. Pastinya transportasi yang ini lebih murah dibandingkan pake pesawat.
Pabila brosist udah sampai di Stasiun Kereta Kediri, gampang banget. Brosist keluar dari stasiun, di depan situ banyak ojek yang nawarin kemana tujuan brosist. Gak ada pilihan lain selain naik ojek itu mah lebih murah dan pastinya aman kok tenang aja hhihi. Atau kalo barang brosist banyak terlalu banyak disana nyediain travel juga kok sama kaya di bandara, tapi ini travel bukan dari pihak stasiun. Tapi gpp kok aman juga.
Okey..brosist tinggal pilih kalo naik ojek biaya biasanya 50rebu. Naik travel diatas 100rebu. Dan itu semua sama” dianter sampai tujuan brosist.
Tapi saran saya kalo brosist udah punya temen yang lagi stay di Pare, hubungin aja dan dimintain tolong buat nyewa motor dari Pare nya, karna biaya lebih murah dan pasti plus plus lebih aman lagi krna sama temen hhehe. Dan juga kelebihannya ntar kalo brosist udah sampe di Pare, brosist bisa gunain motornya seharian buat pergi kesana sini buat keperluan brosist sebelum persiapan kursus esok harinya. Daripada pas nyampe pare jalan kaki kemana”, pare panah lho brosist hhehe. Jangan lupa persiapin make up full body biar tetep terjaga kulitnya buat yang cewe biar tetep ayu ky mama aku wkwkkw buat yang cowo biar makin rempong ky anak gadis hheh.
-Via Bus
Sebelumnya saya tanya dulu ke brosist, udah pernah jalan jauh baik bis belum? Kalo belum pernah mending pilih transportasi lain. Karna butuh pengalaman dengan transportasi ini, sebenernya aman tapi buat jaga” aja, soalnya brosist bakal di oper beberapa kali buat sampai tujuan ke pare nya.
Gambaran nih buat brosist, ini dari pengalaman yang saya punya, berangkat naik bis dari Jambi Sumatera bagian Pluto yang amat jauh itu wkwkwk.
Jadi gini nih, brosist dr segala penjuru tetep pilih tujuan ke Kediri. Sebelumnya saya kasih tau kalo Bis tujuan Kediri dari terminal Solo gak ada yang malem, batasnya sampe jam 9 malem doang kalo gak salah, dan mulai dari jam 1 siang baru ada bis tujuan Kediri kalo dari Solo.
Kenapa nyambungnya malah ke Solo? Gak nyambung? Ada kaitannya ini lho ke solo kalo kamu naik bis dari sumatra, mungkin si. Sesuai pengalaman aja.
Tapi yang pasti kamu bakal di oper” dan memtoknya di simpang jl.Brawijaya Pare Kampung inggris, dan disana kamu bisa melanjutkan tujuan dengan naik becak, deket kok gak jauh dan murah lagi.
Yang pasti sarana transportasi apapun yang kamu gunakan nikmatin ajah.
-Via Vespa
Kalo saya dulu naik vespa kesana dari Semarang, vespa sejenis gembel gituh ceper berantakan sama ky yang nulis u,u tapi aku orangnya friendly kok:), buktinya ngasih petunjuk jalan ke pare hhihi.
*sedikit cerita yak…. Di pare itu asik banget, tempat belajar sekaligus nambah sahabat baru yang banyak. Tapi yg luar biasanya itu di pare serba murah, hingga air mata pun murah juga untuk dikeluarin. Gak percaya coba aja sendiri hihihi. Segala baper ada disana, baper pasangan, baper sahabat apalagi hkhkhk. Segala suku dari sabang sampai merauke ada.
Saya ucapkan salam rindu buat sahabat” gue yang dulu pernah satu kursusan sama gue, gak lupa kan sama vespa pelangi gue hhihi pastikan enggak ya.
Buat member Mr.BOB periode September 2015 sampai November 2015 gue kangen banget sama kalian, gak bakal gue lupa sama semua, kalo gue inget pasti rindu dan jadi sedih. Semua tentang kalian gue inget semua, tau sendiri kan otak gue mampu mengingat apa yg ingin gue inget sampai seumur hidup. Dan setelah gue kenal dengan lu pada rasa kemauan gue semakin besar untuk singgah dikota kalian. Seperti jakarta, kalimantan, jawa tengah dan sekitarnya, sulawesi, sumatra bagian atas, sulawesi, makasar, gorontalo, jawa barat pojok, apalagi ke bandung tempatnya adek gue kuliah, pengen banget kesana buat liat adek gue kuliah ky apa dianya, dan keperluan” lainnya. Dan juga gue pengen bisa bahasa sunda, belum ada kesempatan bgt gue melangkah kesana, tapi hati” ntar bisa dapet orang sana wkwkwk gpp kan orang sana baik” kok. Okey selanjutnya lanjut di posting gue yg baru yak buat shering” pengalaman kita.
Yang pasti ituh vespa gak ada duanya selama di pare wkwkwk :p , penuh cerita kenangan walaupun tak seberapa gitu, gak bakal habis cerita tentang vespa mah hihi, orang pernah naik vespa gue tak doain bahagia selalu dah dan panjang umur meskipun sering nyakitin kaki lu pas naiknya hkhkhk, yang luka kakinya pas starting ada, yang kesentrum busi kakinya pas pertama kali naik dan ketemu juga ada, lucu ituh sampe trauma dia hhaha.
The elder persons ever said like this “vespa is loved by girls” and i never forget that she said:) Altough there are many girl doesn’t like vespa. But i said that the girls of vespa is more beautiful than unlike vespa. It’s true.
Requested by Mufi

Comments

Popular posts from this blog

Bacaan Wirid, Dzikir dan Doa Setelah Sholat Fardhu singkat

Tipe INSTING (insting), THINGKING (pemikir), INTUITING (intuisi), SENSING (sensi) or FEELING (perasa)

(Palmar Crease) Simian Line, garis tangan berpengaruh